Senin, 19 Mei 2014

Informasi Tune Hotel Bali

Tune Hotel Bali – Untuk Anda yang ingin berwisata ke Bali, pada postingan pertama ini blog ini akan membahas salah satu hotel di bali yang bisa menjadi referensi Anda ketika ingin ke kota tujuan wisata tersebut. Hotel yang akan saya bahas adalah Tune Hotel, yang terleta di Jl.Kahyangan Suci (Off Jalan Pantai Kuta), Kuta, Bali. Hotel ini fokus pada kualitas dan Anda akan merasakan tempat tidur yaang mewah, shower yang nyaman, lingkungan bersih dan aman dengan harga hotel yang sangat terjangkau. Dengan biaya terjangkau penginapan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pertemuan, kolam renang, gym, spa, layanan kamar dan lain sebagainya yang akan Anda dapatkan.

Hotel ini sangat dekat dengan pantai yang terkenal di Bali yaitu Kuta, Karena Anda dapat mengunjunginya hanya dengan berjalan kaki dari hotel. Di Kuta Anda akan menemukan bar, makanan di restoran murah dan lezat, belanja dan masih banyak lagi, Jika Anda liburan ke Kuta, Anda dapat dengan mudahpergi untuk surfing, memancing, diving, rafting fan dan Anda dapat melihat indahnya sunset. Dan Ada banyak aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan di pantai. Untuk fasilitas hotel terdapat Dilarang merokok, AC di kamar, mendapatkan fasilitas brangkas untuk menyimpan benda berharga, pengering rambut, lift grand floor menuju ke semua lantai dengan murah.

Untuk fasilitas kamarnya mendapatkanQueen Size bed untuk Double Room dan Single Bed untuk Single Room, Kipas angin, AC, pengering rambut, TV LD dak kamar mandi modern yang bisa Anda nikmati di Tune Hotel Bali.Jika Anda ingin melakukan reservasi, Anda bisa melalui website rajakamar.com atau langsung telpon CS rajakamar untuk melakukan reservasi dan mendapatkan penawaran terbaik. Anda bisa menanyakan promo hotel yang sedang berlangsung di website reservasi tersebut. Semoga informasi hotel di bali ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar